Wangsit SBMPTN 2018 Platinum IPC

Publikasi Sabtu, 09 September 2017
Add a review
    Buku Wangsit Education SBMPTN 2018 IPC #Matematika#B. Indonesia#B. Inggris#Fisika#Kimia#Biologi#TPA#Ekonomi#Geografi#Sejarah#Sosiologi#TRPG#3 buku rumus sakti mtk fis kim

Descriptions


wangsit sbmptn 2018.

buku wangsit education belajar minimal hasil maksimal adalah jargon wangsit education.
setelah hadirnya buku wangsit education karya om jero (muamar hadafy alumni fttm itb) yang langsung marak/viral dikalangan kadet pejuang sbmptn membuat para praja kelas 12 dan alumni sma sangat ingin memiliki buku wangsit education, apa yang membuat para calon pejuang sbmptn dan para alumni sbmptn begitu semangat untuk memilikinya?
rahasianya kami paparkan di gugus kalimat di bagian tengah... so, keep stay tune.

wangsit education adalah perusahaan yang bergerak di bidang penerbitan buku yang mana buku buku yang dirilis adalah buku buku terkait seleksi penerimaan perguruan tinggi negeri. tentunya buku ini akan sangat diperlukan oleh siswa-siswi sma/ma/smk dalam menggapai harapannya mampu tembus tes perguruan tinggi negeri (ptn) seperti sbmptn, simak ui, um ugm atau ujian mandiri ptn lainnya.

kata wangsit yang kami maksud adalah bukan pesan ghaib ya... hehehe serem banged pake kesurupan segala lagi.. hehe... ya ngga lah, lagian hantu sekolahnya beda sama kita manusia, ngga belajar soal sbmptn apalagi bantuin ngejawabnya. kata wangsit di sini ditampilkan biar arahan arahan om jero (penulis buku wangsit) bener bener diresapi dipahami konsepnya, diamalkan dan dilatih berbagai bentuk problem soal.

sudah ratusan ribu buku kami yang telah tersebar di seluruh indonesia dan luar negeri, dalam tempo satu tahun lebih para siswa yang telah memanfaatkan buku ini merasakan manfaatnya sehingga viral dari mulut ke mulut buku wangsit sampai sekarang telah menjadi pilihan favorit para penggugat sma/ma/smk membimbing belajar sbmptn dan ujian mandiri ptn.


buku wangsitsbmptn adalah buku kumpulan pembahasan soal-soal umptn/spmb/snmptn/sbmptn yang sudah disusun menurut bab/materi. ingat susunannya per bab, bukan per tahun

dari buku wangsit ini, kita mampu mengetahui materi yang sering muncul di sbmptn dan yang jarang muncul di sbmptn. atas demikian kita mampu atas mudah untuk berstrategi, materi mana yang perlu dipelajari dan materi mana yang tidak butuh untuk dipelajari.

keunggulan buku wangsit sbmptn di banding oleh buku sbmptn merk yang lain:

1. soal dan pembahasan disusun menurut materi/bab, sehingga kita mampu mengetahui materi yang sering pergi dan jarang timbul, jd yg kita kuasai yg sering pergi aja untuk menghemat energi belajar.
2. disusun dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga kita mengetahui dalam satu materi sirkulasi materi yg pergi secara bertalu-talu.
3. ada kisi-kisi materi sbmptn yang akan keluar di ujian dan digunakan untuk strategi
4. kertas hvs berkualitas (bukan kertas buram/coklat yg bikin sakit mata).
5. terdapat tips dari om jero tentang strategi tercapai sbmptn (ini yg aku lakukan dulu, dr seorang pemulung dapat tembus fttm itb tanpa bimbel)
6. pembahasan dibuat secara sistematis dan sesuai dgn konsep, sehingga tidak bikin heran siswa. karena rumus cepat di sbmptn ga berlaku.
7. belajar minimal dan hasil maksimal. contoh matematika ada 23 bab, apa perlu kita menguasai semua bab? sedangkan soal yang muncul hanya 15 soal saja, artinya ada bab yang muncul dan ada bab yang tidak pergi. jd atas buku wangsit ini, kita mampu tau materi yg mesti/wajib dipelajari dan yang tidak butuh dipelajari.


Pembahasan Soal-soal dari Tahun 1990-2017, diambil dari wilayah 1, 2, 3, dan 4, pokoknya buanyak banget deh.
Jumlah Halaman : 1718 Halaman.
Jumlah Buku : 12 Buku (Matematika, B. Indonesia, B. Inggris, Fisika, Kimia, Biologi, TPA, Ekonomi, Geografi, Sejarah, Sosiologi, TRPG) + Rumus sakti fis kim mtk
Penerbit : Wangsit Education


Untuk memesan bisa diklik tombol "Beli' di atas. Jika menginginkan paket ipa silakan mengunjungi Buku sbmptn wangsit 2018 IPA , sedangkan paket IPS ada di buku persiapan sbmptn IPS untuk melihat seluruh paket yang ada bisa menuju ke buku wangsit.

Bisa juga pemesanan via WA/Line ke 081315526135 dengan Format Nama#Alamat#Nomer Telepon#Nama Paket Buku.

Selamat Fight Dengan Smart Para Pejuang SBMPTN.
Rated 4/5 based on 34 reviews

Review Product

Copyright © 2017 Buku Wangsit Education SBMPTN 2018 - All Rights Reserved
!shop
+1000
+2100
+3000
+4000
$110000
$335000
$345000
$470000
paket buku sbmptn