Buku SBMPTN Wangsit 2018 IPA

Publikasi Sabtu, 09 September 2017
Add a review
    Buku SBMPTN Wangsit Education 2018 IPA #Matematika#B. Indonesia#B. Inggris#Fisika#Kimia#Biologi#TPA#TRPGA#3 buku rumus sakti mtk fis kim

Descriptions

buku wangsit 2018

Buku sbmptn wangsit 2018.

Buku wangsit education belajar minimal hasil maksimal adalah jargon wangsit education.
setelah hadirnya buku wangsit education karya om jero (muamar hadafy alumni fttm itb) yang langsung marak/viral dikalangan mahasiswi pejuang sbmptn membuat para siswa kelas 12 dan alumni sma sangat ingin memiliki buku wangsit education, apa yang membuat para calon pejuang sbmptn dan para alumni sbmptn begitu semangat untuk memilikinya?
rahasianya kami paparkan di paragraf di bagian tengah... so, keep stay tune.

Paket Platinum IPA (kode:BPA)

Wangsit education adalah perusahaan yang bergerak di bidang penerbitan buku yang mana buku buku yang dirilis adalah buku buku terkait seleksi penerimaan perguruan tinggi negeri. tentunya buku ini akan sangat diperlukan oleh siswa-siswi sma/ma/smk dalam menggapai harapannya mampu tembus tes perguruan tinggi negeri (ptn) seperti sbmptn, simak ui, um ugm atau ujian mandiri ptn lainnya.

Sekilas tentang buku wangsit

Kata wangsit yang kami maksud adalah bukan pesan ghaib ya... hehehe serem banged pake kesurupan segala lagi.. hehe... ya ngga lah, lagian hantu sekolahnya beda sama kita manusia, ngga belajar soal sbmptn apalagi bantuin ngejawabnya. kata wangsit di sini ditampilkan biar arahan arahan om jero (penulis buku wangsit) bener bener diresapi dipahami konsepnya, diamalkan dan dilatih berbagai bentuk problem soal.

Sudah ratusan ribu buku kami yang telah tersebar di seluruh indonesia dan luar negeri, dalam tempo satu tahun lebih para siswa yang telah memanfaatkan buku ini merasakan manfaatnya sehingga viral dari mulut ke mulut buku wangsit sampai sekarang telah menjadi pilihan favorit para penggugat sma/ma/smk membimbing belajar sbmptn dan ujian mandiri ptn.


buku wangsitsbmptn adalah buku kumpulan pembahasan soal-soal umptn/spmb/snmptn/sbmptn yang sudah disusun menurut bab/materi. ingat susunannya per bab, bukan per tahun

dari buku wangsit ini, kita bisa mengetahui materi yang sering muncul di sbmptn dan yang jarang muncul di sbmptn. oleh begitu kita dapat atas mudah untuk berstrategi, materi mana yang harus dipelajari dan materi mana yang tidak mesti untuk dipelajari.



kelebihan buku wangsit sbmptn

keunggulan buku wangsit sbmptn di banding bersama buku sbmptn merk yang lain:
1. soal dan pembahasan disusun berdasarkan materi/bab, sehingga kita bisa mengetahui materi yang sering muncul dan jarang keluar, jd yg kita kuasai yg sering muncul aja untuk menghemat energi belajar.
2. disusun dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga kita mengetahui dalam satu materi sirkulasi materi yg pergi secara bertukas-tukas.
3. ada kisi-kisi materi sbmptn yang akan timbul di ujian dan digunakan untuk strategi
4. kertas hvs berkualitas (bukan kertas buram/coklat yg bikin sakit mata).
5. terdapat tips dari om jero tentang strategi lulus sbmptn (ini yg aku lakukan dulu, dr seorang pemulung sanggup tembus fttm itb tanpa bimbel)
6. pembahasan terbuat secara sistematis dan sesuai dgn konsep, sehingga tidak bikin bingung siswa. karena rumus cepat di sbmptn ga berlaku.
7. belajar minimal dan hasil maksimal. contoh matematika ada 23 bab, apa harus kita menguasai semua bab? sedangkan soal yang timbul hanya 15 soal saja, artinya ada bab yang pergi dan ada bab yang tidak timbul. jd sama buku wangsit ini, kita bisa tau materi yg perlu/wajib dipelajari dan yang tidak butuh dipelajari.


Pembahasan Soal-soal dari Tahun 1990-2017, diambil dari wilayah 1, 2, 3, dan 4, pokoknya buanyak banget deh.
Jumlah Halaman : 1136 Halaman.
Jumlah Buku : 8 Buku (Matematika, B. Indonesia, B. Inggris, Fisika, Kimia, Biologi, TPA, TRPG) + Rumus sakti fis kim mtk
Penerbit : Wangsit Education 


Untuk memesan paket sbmptn IPA (kode BPA) silakan klik tombol beli di halaman ini di atas. Untuk pemesanan paket IPS bisa menuju buku wangsit IPS sedangkan menuju paket IPC bisa menuju ke wangsit sbmptn IPC

Jika ingin pesan langsung biar praktis, boleh juga pesan via WA/Line di 081315526135 dengan Format: Nama#Alamat#Nomer Telpon#Judul Buku.
Rated 4/5 based on 34 reviews

Review Product

Copyright © 2017 Buku Wangsit Education SBMPTN 2018 - All Rights Reserved
!shop
+1000
+2100
+3000
+4000
$110000
$335000
$345000
$470000
paket buku sbmptn