Buku Persiapan SBMPTN IPS 2018

Publikasi Sabtu, 09 September 2017
Add a review
    Buku Persiapan SBMPTN Wangsit 2018 IPS kode BPS#Matematika Dasar#B. Indonesia#B. Inggris#TPA#Ekonomi#Geografi#Sejarah#Sosiologi#TRPG#buku rumus sakti mtk

Descriptions


buku sbmptn 2018 soshum

Buku SBMPTN 2018 Terbaik

buku wangsit education belajar minimal hasil maksimal adalah jargon wangsit education.
setelah hadirnya buku wangsit education karya om jero (muamar hadafy alumni fttm itb) yang langsung marak/viral dikalangan anak didik pejuang sbmptn membuat para murid kelas 12 dan alumni sma sangat ingin memiliki buku wangsit education, apa yang membuat para calon pejuang sbmptn dan para alumni sbmptn begitu semangat untuk memilikinya?
rahasianya kami paparkan di alinea di bagian tengah... so, keep stay tune.

wangsit education adalah perusahaan yang bergerak di bidang penerbitan buku yang mana buku buku yang dirilis adalah buku buku terkait seleksi penerimaan perguruan tinggi negeri. tentunya buku ini akan sangat diperlukan oleh siswa-siswi sma/ma/smk dalam menggapai harapannya mampu tembus tes perguruan tinggi negeri (ptn) seperti sbmptn, simak ui, um ugm atau ujian mandiri ptn lainnya.

kata wangsit yang kami maksud adalah bukan pesan ghaib ya... hehehe serem banged pake kesurupan segala lagi.. hehe... ya ngga lah, lagian hantu sekolahnya beda sama kita manusia, ngga belajar soal sbmptn apalagi bantuin ngejawabnya. kata wangsit di sini ditampilkan biar arahan arahan om jero (penulis buku wangsit) bener bener diresapi dipahami konsepnya, diamalkan dan dilatih berbagai bentuk problem soal.

Buku SBMPTN 2018 Best Seller

sudah ratusan ribu buku kami yang telah tersebar di seluruh indonesia dan luar negeri, dalam tempo satu tahun lebih para siswa yang telah memanfaatkan buku ini merasakan manfaatnya sehingga viral dari mulut ke mulut buku wangsit sampai sekarang telah menjadi pilihan favorit para penggugat sma/ma/smk membimbing belajar sbmptn dan ujian mandiri ptn.


Wangsit buku sbmptn 2018 adalah buku kumpulan pembahasan soal-soal umptn/spmb/snmptn/sbmptn yang sudah disusun menurut bab/materi. ingat susunannya per bab, bukan per tahun

dari buku wangsit ini, kita mampu mengetahui materi yang sering muncul di sbmptn dan yang jarang muncul di sbmptn. atas begitu kita mampu dengan mudah untuk berstrategi, materi mana yang butuh dipelajari dan materi mana yang tidak butuh untuk dipelajari.

keunggulan buku wangsit sbmptn di banding dengan buku sbmptn merk yang lain:

1. soal dan pembahasan disusun menurut materi/bab, sehingga kita dapat mengetahui materi yang sering muncul dan jarang timbul, jd yg kita kuasai yg sering timbul aja untuk menghemat energi belajar.
2. disusun dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga kita mengetahui dalam satu materi sirkulasi materi yg pergi secara berulang kali.
3. ada kisi-kisi materi sbmptn yang akan keluar di ujian dan digunakan untuk strategi
4. kertas hvs berkualitas (bukan kertas buram/coklat yg bikin sakit mata).
5. terdapat tips dari om jero tentang strategi berhasil sbmptn (ini yg saya lakukan dulu, dr seorang pemulung dapat tembus fttm itb tanpa bimbel)
6. pembahasan dibikin secara sistematis dan sesuai dgn konsep, sehingga tidak bikin gamam siswa. karena rumus cepat di sbmptn ga berlaku.
7. belajar minimal dan hasil maksimal. contoh matematika ada 23 bab, apa mesti kita menguasai semua bab? sedangkan soal yang timbul hanya 15 soal saja, artinya ada bab yang muncul dan ada bab yang tidak muncul. jd atas buku wangsit ini, kita mampu tau materi yg butuh/wajib dipelajari dan yang tidak harus dipelajari.

Buku SBMPTN 2018 Soshum



Pembahasan Soal-soal dari Tahun 1990-2017, diambil dari wilayah 1, 2, 3, dan 4, pokoknya buanyak banget deh.
Jumlah Halaman : 1236 Halaman.
Jumlah Buku : 9 Buku (Matematika Dasar, B. Indonesia, B. Inggris, TPA, Ekonomi, Geografi, Sejarah, Sosiologi, TRPG) + Rumus sakti fis kim mtk
Penerbit : Wangsit Education

Cara Pemesanan


Note: Bagi yang mengharapkan best seller Buku IPC maka klik Wangsit sbmptn 2018 IPC 2018 ,  untuk paket IPA bisa klik Buku sbmptn wangsit 2018 yang sekarang telah dapat dilakukan pemesanan online. 
 
untuk paket buku persiapan sbmptn IPS 2018 silakan bisa klik tombol BELI di halaman ini.
  • Pesan via SMS/WA di 081315526135
Bentuknya ketik  Nama#AlamatLengkap#NamaNamaBukuWangsit selanjutnya akan kami kirim balasan dengan menyertakan total pembayaran berikut ongkos kirim dan nomer rekening kami sertakan.

Buku Wangsit Education Belajar Minimal Hasil Optimal

Wangsit Education ialah perusahaan yang bergerak di bidang penerbitan buku yang mana buku buku yang dirilis adalah buku buku berkaitan Seleksi Penerimaan Perguruan Tinggi Negeri. Tentunya buku ini akan betul-betul dibutuhkan oleh siswa-siswi SMA/MA/SMK dalam menggapai harapannya bisa tembus Tes Perguruan Tinggi Negeri (PTN) seperti SBMPTN, SIMAK UI, UM UGM atau Ujian Mandiri PTN lainnya.

Kata Wangsit yang kami maksud yakni BuKaN pesan ghaib ya...hehehe serem banged pake kesurupan segala lagi..hehe... ya ngga lah, lagian jin sekolahnya beda sama kita manusia, ngga belajar soal SBMPTN apalagi bantuin ngejawabnya.
Kata Wangsit di sini ditampilkan biar arahan arahan Om Jero (Penulis Buku Wangsit) bener bener diresapi dipahami konsepnya, diamalkan dan dilatih beraneka macam keadaan sulit soal.
Telah ratusan ribu buku kami yang sudah tersebar di semua Indonesia dan luar negeri, dalam tempo satu tahun lebih para siswa yang telah mengaplikasikan buku ini merasakan manfaatnya sehingga viral dari mulut ke mulut Buku Wangsit sampai kini sudah menjadi opsi favorit para pelajar SMA/MA/SMK membimbing belajar SBMPTN dan Ujian Mandiri PTN, harga buku SBMPTN 2018 ini terjangkau dan tidak akan pernah ada di gramedia.

Spirit Om Jero ( Penulis Buku Wangsit Education )
Sekiranya kita menjalankan review buku wangsit ini, maka kita akan dapatkan spirit alangkah yang namanya keinginan kuat dan konsistensi dapat membuat kita cakap, di saat kans ada maka keinginan dan kecakapan tersebut akan berbuah hasil gemilang. Perlu kita tahu, Om Jero adalah mantan pemulung yang berhasil tembus kuliah di ITB sampai lulusnya. Buku Wangsit ini di jual cuma di reseller atau seketika ke penerbit. Buku ini tidak kan ditemukan di gramedia , gunung agung atau kios buku besar lainnya. Tiada lain yang diinginkan om Jero adalah harga tetap terjangkau oleh seluruh kalangan. Selengkapnya seputar review buku wangsit bisa klik tautan di alinea ini. So, jelaslah ini adalah buku sbmptn 2018 yang bagus untuk segera dimiliki.


Kegiatan Try Out Wangsit Education

Haiii... SBMPTNLOVERS, Om Jero Menyapa..

Sudah siapkah adek-adek untuk ujian SBMPTN 2018?
Sudah sejauh apakah persiapan adek-adek untuk SBMPTN 2018?
Bagaimana saingan adek-adek di SBMPTN 2018?
untuk menjawab itu seluruh WANGSIT EDUCATION akan mengadakan TRY OUT NASIONAL SBMPTN 2018 secara semi ONLINE dan GRATIS, ingat GRATIS yah untuk UMUM (pengguna wangsit dan bukan pengguna wangsit), ajakin temen-temennya yaah, kian banyak yang ikut serta, akan semakin mendekati real SBMPTN 2018, sehingga adek-adek bisa tau kompetitor adek sendiri, dan adek bisa tau posisi kesanggupannya,
tujuannya supaya adek-adek makin bermotivasi dan utk terus berjuang pada sisa waktu yang sudah kian dekat ini.
Try Out ini adalah kesibukan tahunan yang akan dilaksanakan oleh wangsit education...so, tunggu berita kami selanjutnya.

adek-adek juga bisa memakai taktik hasil dari belajar dengan buku wangsit nya.

Tata Cara Try OUT.


1.    Adek unduh soal-soal TKPA, TKD SAINTEK, TKD SOSHUM disini(tautan download diberi pada waktu TO dimulai). (ga perlu daftar)
2.    adek kerjakan soalnya secara offline dirumah/sekolah/dimanapun
3.    adek bebas mulai melakukan soalnya jam berapa(sesuaikan adek bisanya jam berapa), yang terlebih adek menyiapkan JAM untuk menetapkan BATAS WAKTU pengerjaan soal. BATAS WAKTU progres soal sebagai berikut :
a. TKPA selama 105 Menit.
b. SAINTEK selama 105 Menit.
c. SOSHUM selama 75 Menit.
4.    setelah melakukan soal, jawaban adek di input via GOOGLE DOC
5.    Hasil TO diumumkan secepatnya.
direkomendasikan adek-adek mencontoh segala rangkaian TO sehingga dapat mengamati peningkatan kecakapannya dan perubahan kemampuan saingan-kompetitor adek. ajakin yah temen-temennya dan tolong share.

Aktivitas Wangsit Education Pasca SBMPTN

Terakhir merupakan QUICK COUNT SBMPTN 2018
apa itu QUICK COUNT SBMPTN 2018?
QC SBMPTN 2018 adalah perhitungan pesat Nilai Nasional SBMPTN 2018, sehingga adek-adek dapat mengenal kisaran Skor Nasionalnya dan Prediksi Kelulusan SBMPTN 2018.
apa yang perlu adek-adek siapkan supaya bisa meniru QUICK COUNT SBMPTN 2018?

1.    mengikuti SBMPTN 2018 jalanan PBT (agar soal bisa dibawa pulang), yang jalanan CBT tidak bisa.
2.    Jawaban adek di LJK wajib di salin, atau Jawabannya di tandain di soalnya agar bisa diperbaiki.
3.    Jawaban dikoreksi memakai Kunci Jawaban dari Wangsit Education atau Tuntunan Belajar.
4.    QUICK COUNT SBMPTN 2018 dimulai sesudah sebagian ketika sesudah selesai Tes SBMPTN 2018 nanti.
5.    kian banyak yang ikutan akan kian cermat hasil Quick Count nya, karena skor SBMPTN 2018 dari tiap siswa, nilainya saling memberi pengaruh, itulah bedanya Nilai Nasional dibandingi dengan PG.
Sistem Mendapat Buku Wangsit Education
Pesan segera di situs wangsit education
bagi yang menginginkan order seketika silakan pesan online di situs Buku Wangsit


 
Rated 4/5 based on 34 reviews

Review Product

Copyright © 2017 Buku Wangsit Education SBMPTN 2020 - All Rights Reserved
!shop
+1000
+2100
+3000
+4000
$110000
$335000
$345000
$470000
paket buku sbmptn